Pages

Tuesday, February 12, 2013

Dermaga cinta

Dimanakah ku harus berlabuh
Saat semua dermaga menutup pintu,
Dan berkata "ini bukan untukmu..."
"Segara menjauh karna disini bukan tempatmu..."

Katakan padaku, dermaga untukku berlabuh...
Agar ku segera menghela nafas kehidupan yang baru
Sampai kapan ku harus harungi waktu
Ku lelah menunggu suatu yang tak pasti walau hanya Satu

Ya Allah
Beri aku penerang jalan-Mu
Agar tak tersesat saat ku melaju
Kuatkan anak kapalku
 Saat badai menghalangi jalanku

Tetaplah disisiku,
Jangan Engkau menjauh dariku
Kerna ku mati tanpa hadir-Mu
Biarkan seisi dunia mengetahui keindahan tentang cinta.

Ya Allah, jika aku jatuh hati
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-MU,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta
Jika aku jatuh hati,
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling dari hati-Mu.

No comments: